Blogger Widget

Catatan SEO berdasarkan pengalaman

Plugin Firefox untuk Penunjang Aktivitas Blogging

Share on :

Tentu pada semua kalangan blogger pemula maupun master memerlukan penunjang-penunjang aktivitas blogging. Semua pastinya demi perkembangan dan kemajuan blog itu sendiri, coba bayangkan dalam kehidupan sehari-hari jika aktivitas kita tidak terdapat penunjang, tentunya akan tidak sesuai rencana yang kita susun sebelumnya. Demikian juga dengan blogging, membutuhkan penunjang untuk dapat membangun blog dengan baik dan terencana.
Berikut telah saya berikan beberapa plugin khusus pengguna browser Firefox, untuk browser Chrome, Safari, Internet Explorer masih dalam tahap pencarian.

1. SEO Doctor

SEO Doctor adalah Add-Ons Firefox yang bisa dianggap sebagai alat SEO yang mampu membuat SEO lebih baik lagi. Keunggulan SEO Doctor ini mampu meningkatkan SEO sebuah blog dengan cara menganalisa lalu memberikan data dan membuat beberapa cadangan guna meningkatkan SEO blog kita.

Tingkatkan SEO dengan SEO Score

  • Page Indexable
  • Meta Description
  • H1 and H2 tags
  • ALT Image Tag
  • SEO Friendly URLs
  • Title Tag
  • Number of links
  • Page Rank Flow
  • Loading time
  • Web analytics
Aplikasi lain SEO Doctor

Selain SEO Score untuk memaksimalkan SEO blog, SEO Doctor juga memberikan beberapa data lain seperti jumlah backlink, highlight nofollow link, search engine visitor dan lain-lain.

Download : SEO Doctor Add-Ons Mozila Firefox 

2. SEO Quake

SEO Quake merupakan salah satu alat yang banyak digunakan oleh para blogger. Karena jika menggunakan tool ini, kita bisa memonitoring perkembangan blog secara signifikan. Jadi, kita bisa menghemat waktu untuk mengecek ke situs-situs checker seperti alexa, prchecker, whois dan lain sebagainya.


Download : SEO Quake Add-Ons Mozila Firefox

3. NoDofollow

NoDofollow adalah alat untuk mendeteksi blog dofollow atau nofollow. Proses identifikasinya adalah jika bewarna hijau (Dofollow) jika bewarna merah muda (Nofollow). Penggunaannya pun sangat user friendly, cukup klik kanan laku klik NoDofollow

NoDofollow

Digital Areas

0 comments on Plugin Firefox untuk Penunjang Aktivitas Blogging :

Malu Bertanya, Sesat di Jalan

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

 




Konten

Top Blogs Marketing / SEO
Billiga Hotell Personal Blogs - Blog Rankings

Vote Me sob :D