Blogger Widget

Catatan SEO berdasarkan pengalaman

Cara Meningkatkan Traffic Alexa

Share on :



Sobat semua tahu apa itu alexa rank, Alexa rank merupakan tolak ukur sebuah. Kali ini saya punya cara khusus untuk meningkatkan alexa rank, jika alexa rank sobat ternyata baik tentunya akan sedikit meningkatkan reputasi blog anda. Alexa rank akan menghitung semua traffic yang ada di blog, semakin banyak viewer yang berkunjung ke blog anda semakin besar kemungkinan alexa rank blog anda naik meskipun hanya sedikit demi sedikit. Jadi untuk sobat-sobat blogger yang terpenting dalam bisnis internet adalah para konsumen. Pada Bisnis Online pun ikut “kecipratan” bisa saja jikalau Alexa Rank blog anda tinggi, ini juga bisa jadi bahan pertimbangan. Para Advertiser pun akan menanamkan investasinya pada blog anda. Mari kitasimak Tips dan Trik berikut


Berikut Tips dan Trik Meningkatkan Alexa Ranking :

  • Download Alexa Toolbar dan Alexa Status Bar atau dengan mengklik ToolBar Alexa atau Status Bar. Sekarang setiap kali mengunjungi situs anda sendiri maka akan dihitung oleh alexa. jadi, Semakin sering sobat mengunjungi situs sobat sendiri alexa rank blog kalian akan semakin naik.


  • Klaim situs maupun blog kalian di situs alexa, ini akan meningkatkan reputasi blog kalian di mesin alexa.


  • Pasang Widget Alexa Rank di blog kalian di sidebar atau di footer blog kalian.


  • Mintalah rekan anda untuk menilai dan mereview situs kalian pada profil alexa dari situs kalian.


  • Cobalah untuk mendapatkan pengunjung dari forum webmaster, karena sebagian besar blogger dan webmaster terinstal alexa toolbar dan juga mencoba untuk mengirim konten blog kalian yang berhubungan dengan webmaster,SEO, Social Media pada forum tersebut, sehingga konten kalian akan mendapat kunjungan balik jika konten yang kalian kirim informatif dan berkualiatas.


  • Perbarui dan posting konten blog sobat minimal 2 atau 3 kali perminggu.


  • Perbanyak tukar link sesama blogger, selain mendapat backlink blog kalian juga akan mendapat kunjungan balik oleh mereka.


  • Buat kategori tentang alexa dan memposting artikel tentang alexa karena blogger dan webmaster selalu menemukan cara baru untuk meningkatkan peringkat alexa, Dengan cara ini  akan mendapatkan lalu lintas dan juga akan meningkatkan ranking alexa blog sobat.



Digital Areas

0 comments on Cara Meningkatkan Traffic Alexa :

Malu Bertanya, Sesat di Jalan

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

 




Konten

Top Blogs Marketing / SEO
Billiga Hotell Personal Blogs - Blog Rankings

Vote Me sob :D