Blogger Widget

Catatan SEO berdasarkan pengalaman

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Share on :


Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkanEkiosku.com merupakan salah satu situs jual beli online di Indonesia aman dan menyenangkan. Mengapa saya katakan demikian ? karena ekiosku.com situs jual beli yang sangat menarik yang istilahnya “FULL COLOR” dari sudut ke sudut ditunjang dengan tata letak yang rapi dan terlihat proffesional. Untuk saya pribadi pun menjadi terkesan akan ramainya produk-produk berkualitas yang disajikan secara apik. Berbagai macam produk kebutuhan semua tersedia disana, seperti kebutuhan fashion, Keluarga, Teknologi serta makanan & minuman pun juga ikut dipromosikan di Ekiosku. Peran penting dalam memudahan akses dalam Ekiosku juga cepat dan ringan. Fitur-fitur yang tersedia dalam Ekiosku juga mudah digunakan, jika kesulitan untuk menemukan produk di Ekiosku, anda dapat menggunakan fitur Filter Pencarian. Dengan cepat menemukan produk yang diinginkan dengan menfokuskan pada Tipe Pencarian, Kata kunci, Harga, Kategori dan lokasi. 

Keamanan dalam bertransaksi tidak diragukan lagi, Ekiosku menjamin keamanan dan pelayanan terbaik dan maksimal untuk pelanggan. Dengan adanya sistem penggunaan PIN yang berguna untuk melindungi data pribadi, alamat, no rekening, password dan Profil Kios.
Kelebihan dari ekiosku.com adalah
  •  Jumlah stok tanpa batas
  •  Sistem pengaturan kios & produk yang mudah dipakai
  •  Proteksi data pribadi dengan pin
  •  Jejaring Sosial sebagai pendukung penjualan
  • Customer service yang ramah dan siap membantu
Tidak hanya itu, untuk biaya ongkos kirim 100& GRATISS !!. Anda juga bisa menjadi publisher di  ekiosku.com. Cara-cara pun cukup simpel dan cepat. Berikut skema transaksi Ekiosku


Demi kepuasan dan menambah kepercayaan antara penjual dan pembeli maka berikut tips-tips yang diberikan oleh Ekiosku.
  1. Melakukan tanya jawab terlebih dahulu dengan penjual melalui media tanya produk atau pesan pribadi untuk memastikan barang tersebut ready-stock atau sesuai keinginan. Cari Informasi sedetail detailnya sebelum anda belanja.
  2. Memastikan pada saat checkout muncul logo hijau kunci gembok/secure dibrowser anda.
  3. Mereview dan rating kios bisa dijadikan masukan untuk belanja.
  4. Tidak dianjurkan transfer langsung ke penjual. Gunakan selalu metode pembayaran melalui rekening bersama EkiPay (rekber Ekiosku) agar kami dapat menjamin keamanan transaksi.
  5. Melaporkan toko/kios dan produk serta komentar yang bermasalah kepada admin kami melalui info@ekiosku.com



Ekiosku merupakan perusahaan yang inovatif, dinamis dan konsisten dibidangnya. Selalu memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna dan terus berinovasi demi mencapai kesempurnaan. ekiosku.com ! memang "Jual Beli online aman, nyaman dan menyenangkan".

Digital Areas

1 comments:

Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus Malam Hari said... October 11, 2017 at 5:19 AM

nice informasinya kawan

Malu Bertanya, Sesat di Jalan

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

 




Konten

Top Blogs Marketing / SEO
Billiga Hotell Personal Blogs - Blog Rankings

Vote Me sob :D