Blogger Widget

Catatan SEO berdasarkan pengalaman

Cara Membuat Spoiler Blogspot

Share on :

Spoiler atau yang biasanya berupa kotak yang dapat di show dan hide sesuai kebutuhan anda. Keuntungan memakai spoiler ini, sobat dapat menghemat ruang pada postingan sobat. Jadi jika mempunyai script yang panjang, sobat bisa mempergunakan spoiler ini. Kurang jelas? berikut telah saya sertakan contohnya di bawah ini :


Contoh:

isi konten sobat disini

Copy script berikut
<div style="margin: 5px 20px 20px;">
<div class="smallfont" style="margin-bottom: 2px;"><b>Judul Spoiler</b>: <input value="Buka" style="margin: 0px; padding: 0px; width: 55px; font-size: 12px;" onclick="if (this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display != '') { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = ''; this.innerText = ''; this.value = 'Tutup'; } else { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = 'none'; this.innerText = ''; this.value = 'Buka'; }" type="button">
</div>
<div class="alt2" style="border: 1px inset ; margin: 0px; padding: 6px;">
<div style="display: none;">

Letakkan teks atau kode script (gambar atau video) di sini
 <br>
</div>
</div>
</div>
Bagaimana mudah kan? disini saya selalu memberikan kemudahan akses kepada rekan blogger untuk menjelajahi blog saya. Kalau ada yang mudah mengapa harus memilih yang sulit ? tetap ikuti perkembangan bog saya karena saya akan selalu memberikan konten yang bermanfaat bagi sobat blogger semua.
Digital Areas

1 comments:

digital marketing agency Toronto said... February 2, 2021 at 6:02 AM

We are leading digital marketing company in Toronto. Our services include SEO, SMO, Google ads, Facebook ads.

Malu Bertanya, Sesat di Jalan

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

 




Konten

Top Blogs Marketing / SEO
Billiga Hotell Personal Blogs - Blog Rankings

Vote Me sob :D