Blogger Widget

Catatan SEO berdasarkan pengalaman

Ide Kreatif Blog #1 | Wisata Kuliner

Share on :
Perut anda terasa lapar tapi tidak tahu rumah makan yang menyediakan menu makanan enak ? Anda dapat memanfaatkan blog mencari tempat wisata kuliner yang dapat memanjakan lidah anda. Melalui media blog, anda dapat mencari tempat-tempat makanan yang unik dan asyik. Sedangkan bagi anda yang suka berwisata kuliner sekaligus menulis blog, sobat bisa berbagi dengan sesama rekan blogger mengenai informasi tempat kuliner yang enak.


http://kulinerbanget.com/
Jika anda ingin membuat sebuah blog wisata kuliner, ada baiknya yang dituliskan merupakan pengalaman sendiri, sehingga informasi yang diberikan benar-benar real dan bukan merupakan hasil copy paste dari blog manapun.
Hal lain yang tidak boleh dilupakan adalah alamat lengkap beserta nomer telepon, menu andalan, daftar harga, dan peta lokasi wisata kuliner tersebut. Semua itu akan membuat pembaca tertarik untuk mencoba kuliner yang anda berikan. Seperti gambar di atas, selain menyertakan gambar dan bahan-bahan dari makanan tersebut, tak lupa untuk memberikan ajakan kepada pembaca agar pembaca merasa penasaran.

Digital Areas

2 comments on Ide Kreatif Blog #1 | Wisata Kuliner :

Info Wisata Karimunjawa said... May 28, 2013 at 10:24 AM

Pelajaran yang sangat bermanfaat gan...

Terima kasih banyak

Ela said... May 4, 2015 at 2:47 AM

setuju deh sama ide kreatifnya
kalau bisa memang harus pengalaman sendiri, bukan copas
trima kasih sudah berbagi :D

Malu Bertanya, Sesat di Jalan

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

 




Konten

Top Blogs Marketing / SEO
Billiga Hotell Personal Blogs - Blog Rankings

Vote Me sob :D