Blogger Widget

Catatan SEO berdasarkan pengalaman

Ide Kreatif Blog #4 | Resensi Buku

Share on :
Buku merupakan jendela pengetahuan dunia. Dengan buku anda dapat menambah wawasan dan pengetahuan. Melalui media blog, anda dapat berbagi info mengenai resensi buku bagus kepada sesama rekan blogger. Sedangkan jika anda seorang penulis buku, anda dapat membagikan info mengenai buku-buku yang pernah anda tulis atau baca, serta memberikan sedikit sinopsis buku anda kedalam sebuah blog
 
 
Sebuah blog resensi buku dapat dikatakan baik jika memuat informasi tentang judul buku, penulis, jumlah halaman, penerbit serta yang paling penting adalah sinopsis buku tersebut. Sehingga para blogger yang membaca blog resensi buku milik anda dapat memilih buku yang sesuai dengan yang dicari.
 
Karena jenis buku banyak sekali (seperti buku fiksi, non fiksi, auto biografi, tutorial, nover, komik dan lain sebagainya), mka dalam membuat blog bertrma resensi buku da baiknya anda membaginya dalam ktegori-kategori tertentu. Mungkin anda juga bisa tambahkan semacam rich snippet/rating bintang untuk buku-buku yang diinfokan.
Digital Areas

1 comments:

Tiga Serangkai said... March 15, 2013 at 2:18 AM

Karena buku kita bisa menjadi tahu segala hal yang terjadi

Malu Bertanya, Sesat di Jalan

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

 




Konten

Top Blogs Marketing / SEO
Billiga Hotell Personal Blogs - Blog Rankings

Vote Me sob :D